Muda-Mudi Solo Dukung Rio Haryanto Dengan Bubuhkan Tanda Tangan

Sabtu, 30/04/2016 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Banyak cara untuk mendukung kiprah Rio Haryanto di pentas F1. Seperti yang dilakukan pada muda-mudi Solo ini di pusat keramaian kota Solo, Jawa Tengah, Minggu pekan lalu.

Dalam car free day di Jalan Slamet Riyadi, Solo itu, dibentangkan 2 lembar kain putih dengan panjang 5 meter kali 1,5 meter.

Di sebelahnya ada baliho kecil yang dipasang dengan berbagai tulisan penyemangat bagi Rio yang bersiap berjuang mengikuti seri F1 Di Sochi, Rusia, akhir pekan ini.

“Goes To Russia”, Dukung R104F1, RioMustGoON! Dan lain sebagainya.

Dalam acara yang berbarengan dengan hari tanpa kendaraan itu, kebanyakan yang hadir dan melakukan tanda tangan adalah para pemudi. Hari itu tercatat ada 2.000 an lebih penandatangan mendukung Rio.

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag