Honda Borong 5 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2016

Senin, 02/05/2016 09:00 WIB

Jakarta - Honda kembali membuktikan diri sebagai merek kendaraan roda empat yang patut diperhitungkan di Indonesia saat ini. Hal ini bisa dilihat dari bayaknya penghargaan yang berhasil disabet Honda di ajang Otomotif Award 2016.

Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Brio Satya tampil sebagai yang terbaik di kelasnya masing-masing sehingga total ada lima kategori yang berhasil dimenangkan.

Salah satunya adalah kategori “Rookie of The Year” yang dimenangkan oleh Honda BR-V. Selain juga kategori “Best Low SUV”. Kedua penghargaan tersebut menambah deretan penghargaan yang telah diterima Honda BR-V di tahun ini.

Sementara Honda HR-V dianugerahi gelar mobil terbaik di kategori “Best Small SUV” untuk varian 1.5 liter dan “Best Mid SUV Gasoline” untuk varian 1.8 liter. Honda juga meraih penghargaan di kategori “Best LCGC” melalui Honda Brio Satya.

“Penghargaan di ajang ini merupakan hal yang sangat membanggakan, terutama karena diberikan berdasarkan penilaian yang objektif oleh jurnalis otomotif yang berpengalaman di bidangnya. Kami percaya penghargaan ini dapat menjadi acuan bagi konsumen di Indonesia untuk memilih produk terbaik di kelasnya,” sebut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Otomotif Award 2016 merupakan pelaksanaan tahun ke-9. Sebanyak total 168 kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4 diuji untuk menentukan model terbaik di masing-masing kategori dengan kriteria pengujian mencakup desain, performa, efisiensi bahan bakar, kenyamanan, akomodasi, fitur, teknologi dan harga. (Zie)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag