Tantangan Berhadiah Rp 60 Juta Dari Pioneer, Berani?

Senin, 02/05/2016 15:35 WIB

mobilinanews (Bali) – Sebuah gebrakan dilakukan oleh Pioneer Indonesia guna mengapresiasi para pelanggan setianya. Program promo bertajuk Red Squad Campaign 2016 dengan tantangan berhadiah Rp 60 juta dari Pioneer diperuntukan bagi anda pencari kesempurnaan suara yang dihasilkan dari aplikasi car audio system di mobil anda.

Para penggemar modifikasi yang bernaung bersama Pioneer dengan sebutan Red Squad umumnya menggunakan semua piranti car audio system menggunakan brand yang sama, mulai dari head unit, power, subwoofer, hingga speaker menggunakan Pioneer.

“Dunia modifikasi merupakan area yang menjadi fokus kita dalam hal memasarkan produk. Program ini ditujukan bagi pemilik mobil workshop maupun perorangan yang menggunakan full set Pioneer khususnya bagi mereka yang berprestasi di ajang modifikasi maupun kontes audio,” ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia.

Program yang dapat menjadi pemicu kefanatikan brand ini, disosialisasikan berbarengan dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) di Bali (30/4) sejalan dengan visi dan misi NMAA yang ingin menjadikan modifikasi sebagai sebuah koridor bisnis yang menjanjikan, bukan semata for fun.

“Masih banyak yang memiliki mind set, modifikasi sebagai fun. Idealnya modifikasi bisa merambah ke industry yang lebih besar dengan menselaraskan framing modifikasi yang dapat menjadi rujukan bersama.  Khusus modificator dan tuner, program Red Squad bisa menjadi trigger agar hasil modifikasi mobil lebih sempurna lagi,” papar Andre Mulyadi dari PT Signal Group sebagai penggagas event.

Sempat diutarakan oleh Max saat peresmian NMAA beberapa waktu lalu, untuk memperoleh car audio system berkualitas, keseragaman produk tentunya akan membuahkan suara yang dihasilkan lebih optimal, dikarenakan karakter masing-masing piranti akan sejalan karena inline mulai dari head unit hingga speaker dengan produk yang sama.

Pioneer saat ini mengembangkan banyak varian pilihan piranti car audio system yang dapat menunjang hasil suara sempurna baik peruntukan penggunaan harian maupun kontes. Program yang  menyediakan total nominal sejumlah Rp 60 juta termasuk produk dan motor Yamaha Mio Soul, masih bisa diikuti dengan melakukan registrasi Red Squad Campaign.

Mengaku pecinta modifikasi? Idealnya harus bergabung dengan Red Squad Pioneer, selain bisa explore keahlian modif juga dapat hadiah plus-plus sebagai apresiasi. Are you ready?

 

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024