Beli All New Satria F150 Bisa Nonton MotoGP Sepang Secara Langsung

Kamis, 05/05/2016 11:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suzuki Indonesia 2W hadir di bulan Mei 2016 dengan kejutan fantastis bagi konsumen setianya. Dua buah program penjualan menarik dikemas dalam program bertajuk Gebyar Geber Satria dan Ready To MotoGP.

Konsumen yang mengikuti program tersebut berkesempatan nonton langsung aksi para pebalap Team Suzuki Ecstar seperti Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Dalam promo Gebyar Geber Satria, selama periode bulan Mei – Juni 2016, konsumen bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau, serta berkesempatan untuk mengikuti program undian Ready to MotoGP Sepang.

Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016.

Konsumen yang datang ke dealer sepeda motor Suzuki untuk melakukan test ride juga bisa langsung memperoleh merchandise menarik dari Suzuki. Atau yang sudahh memiliki motor Suzuki, segera manfaatkan program Paket Service Hemat Banyak Manfaat. Dimana setiap melakukan service langsung mendapatkan diskon jasa service, pembersihan bodi motor serta tune-up dan pelumasan rantai roda secara gratis.

Tunggu apalagi, segera datang ke dealer sepeda motor Suzuki terdekat di tempat anda dan rasakan dahsyatnya performa All New Satria F150. Raih beragam kesempatan menarik yang diberikan Suzuki hanya untuk Anda. (Zie)

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa