Subaru Legacy Sport dan Touring Outback 2017 Diperkenalkan

Sabtu, 07/05/2016 13:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Subaru memperkenalkan dua varian barunya di dunia. Varian baru pertama datang dari model Subaru Legacy Sport dengan revisi eksterior cukup sederhana mulai dari grill dengan kisi-kisi berwarna abu-abu gelap dengan lampu kabut khusus. Sebagai tambahan juga hadir velg dengan ukuran 18 inci model desain terbaru.

Gaya stylish dan unik juga ditampilkan di bagian interior dengan aplikasi kursi two-tone clotch, dipadu jahitan berwarna biru, dan  faux carbon fiber trim. Sementara pada bagian dashboard berbalut warna hitam, terdapat sistem hiburan Starlink dengan layar 7 inci.

Untuk performa, mobil ini dipersenjatai dengan 2,5-liter mesin boxer empat silinder dengan kemampuan menghembuskan tenaga 175 hp dan torsi maksimal 174 Nm yang dihantarkan pada transmisi Lineartronic Continuously Variable dengan sistem penggerak all-wheel-drive.

Untuk model kedua, hadir Touring Outback yang mengusung grille abu-abu gelap, dilengkapi dengan roof rail berwarna silver, serta velg 18 inci beraksen abu-abu gelap.

Interior kelas atas tergambar dari jok kulit berlubang Java Brown, berpadu jahitan berwarna kuning gading dan trim aksen Woodgrain. Fitur interior yang membanggakan selain dashboard berwarna gelap, juga sistem hiburan Starlink dengan layar 7 inci, lengkap dengan sistem navigasi GPS.

Sementara di bawah bonnet, ada dua jenis mesin yang ditawarkan, pertama mesin 2,5 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 175 hp, dan opsional mesin 3.6 liter enam silinder yang garang dengan tenaga 256 hp.

Dilansir dari laman motor1.com. kedua model ini akan dilepas di pasaran pada musim panas ini dan harga yang akan diumumkan dalam waktu dekat. (Zie)

Keyword : subaru

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok