Sentul Drag Race 2016 : Tim B16 APSpeed Berkah Nasi Kebuli Optimis Kuasai 3 Kelas

Minggu, 08/05/2016 13:01 WIB

mobilinanews (Sentul) – Salah satu tim drag race asal DKI Supernova APSpeed terlihat sumrigah manakala masuk waktunya makan siang. Suasana kekeluargaan tercermin manakala 3 ‘nampah’ nasi kebuli berukuran besar digelar. Menurut Apre sang punggawa tim, berkah nasi kebuli membuat tim yang basis bengkelnya di Cipinang Muara ini, optimis naik podium di 3 kelas.

“Kami turun di kelas 16,15, dan 14. Makan nasi kebuli bareng ini sudah menjadi ritual sekaligus doa bersama.Kami sudah turun drag sejak pertama. Meskipun untuk mengejar fun namun podium tetap optimis didapat berdasarkan catatan waktu sejak QTT dan Rac1,” ujar Apre kepada mobilinanews.

Strategi yang dikedepankan oleh B16 APSpeed terletak pada control saat start dan menjaga konstan kecepatan sesuai kelasnya.

“Kami tekankan kepada para pebalap untuk konsekuen balap di detik nya masing-masing. Berdasakan evaluasi tim, jika kedua hal tersebut terjaga, maka 3 kelas yang kami ikuti B16 bisa naik podium,” pungkas Apre.

Berencana menseting mobil sesuai peruntukan balap atau sekedar mobil jadi lebih tokcer, di Cipinang atau Jakarta Timur  bisa langsung konsultasi dengan Apre di 0818471858. Bagaimana hasil racikan mesin B16, kita tunggu di podium juara ya.

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa