Beli Ban Mobil Mulai Rp 300 Ribuan, Coba Tyrepac

Senin, 09/05/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Libur lebaran sudah tidak lama lagi, beragam persiapan perlu dilakukan jika anda berencana melakukan perjalanan mudik, salah satunya persiapan dari sektor ban.

Sudahkah mengecek kondisi ban anda? Jika dirasakan sudah dalam kondisi tidak baik dan berencana mengganti ban namun waktu terbatas, ada alternatif belanja ban mobil yang efesien.
Beli ban mobil mulai Rp 300 ribuan bisa didapat dengan menggunakan tyrepac.

Tyrepac bisa menjadi alternatif belanja ban bagi anda yang membutuhkan kepraktisan. Tyrepac adalah online shop khusus ban yang dalam waktu dekat segera meluncur. Reagan pihan ban ternama bisa didapat disini, dengan sistem delivery layaknya order Pizza.

Mengetahui tipe dan ukuran ban pun dapat diketahui dengan mengunjungi situs ini termasuk harga ban. Menariknya lagi harga ban terbilang murah, mulai Rp 300 ribuan untuk ban ukuran ring 13 merek tertentu.

Info detail serta keunggulan Tyrepac akan segera tersaji di mobilinanews, tapi jika sudah penasaran bisa cek www.tyrepac.co.id sudah ready to buy kok! (Oka)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak