Akhirnya, Blue Bird Dan Go-Jek Jalin Kerjasama Bisnis

Selasa, 10/05/2016 09:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sempat dituding sebagai pihak yang berseteru karena Go-Jek dianggap menggerus pasar Blue Bird, kini keduanya dikabarkan menjalin kerjasama.

Hal itu dibenarkan Teguh Wijayanto, head of public relation PT Blue Bird Tbk. “Kerjasama ini bertujuan untuk mempermudah dan memperluas jaringan pemasaran Blue Biird. Nantinya orang yang punya aplikasi Go-Jek bisa memesan taksi Blue Bird,” ujarnya kepada mobilinanews.

Selain memesan, konsumen juga bisa membayar jaksa taksi Blue Bird langsung lewat aplikasi Go-Jek. Jadi kerjasama tersebut meliputi aspek teknologi, pembayaran sekaligus promosi bagi kedua belah pihak.

Namun Teguh menyebutkan detil kerjasama termasuk kesepakatan dalam bentuk MOU baru akan dilangsungkan dalam 2 minggu ke depan. “Sabar ya, saat ini masih dalam tahap pembahasan. Nama dan jenis kerjasama masih dirumuskan,” ungkap Teguh.

Oke deh. (Teks Budi Santen)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag