Daihatsu Value Part Pilihan Komponen Orisinil Murah Berkualitas

Selasa, 10/05/2016 17:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi anda pengguna Daihatsu ada kabar gembira dari PT astra Daihatsu Motor Indonesia (ADM). Sebagai bentuk pelayanan ekstra bagi pelanggan setianya, ADM meluncurkan Daihatsu Value Part (DVP), di bilangan Sunter, Selasa 10 Mei 2016

DVP diluncurkan sebagai bentuk kepedulian ADM guna mengedukasi para pelanggan setianya agar beralih menggunakan produk orisinil, demi optimalnya performa Daihatsu. Selama ini spare part orisinil masih kental dengan momok harga yang mahal, guna memberikan pilihan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terjamin diluncurkanlah DVP.

“Kita kenal istilah spare part kw1, kw2 ataupun kw super, pada dasarnya produk yang beredar dipasaran yang bukan diproduksi oleh Daihatsu adalah imitasi. Harga memang tergolong murah namun material yang digukan serta kualitasnya tidak dapat dijamin,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM kepada mobilinanews.

Dengan hadirnya DVP dengan kualitas yang sama dengan guanine part, Amelia meyakini para pengguna Daihatsu akan beralih menggunakan DVP. Berdasarkan survey yang pernah dilakukan oleh tim research Daihatsu, spare part imitasi masih mendominasi.

“Jika dibandingkan dengan guanine part, DVP harganya jauh dibawahnya dan sedikit lebih mahal dari yang imitasi, namun kami berani menjamin kualitas karena telah lolos uji tes pengembangan R&D ADM dan Daihatsu Motor Company (DMC). Hal lain yang menjadi keunggulan dari DVP, kami berani memberikan garansi produk hingga 6 bulan atau 10 ribu km,” papar Amelia yang terkenal sangat friendly dikalangan jurnalis.

Ditekankan olehnya, strategi pelayanan merupakan salah satu kiat mencapai kepuasan serta kepercayaan pelanggan yang lebih besar lagi. Menurutnya sebuah merek mobil yang baik yaitu yang dapat memberikan inovasi produk dan pelayanan yang dapat memberikan keamanan serta kenyamanan para loyal customernya.

Masih berani coba pakai spare part abal-abal? Mobil sebuah investasi besar jangan disamakan dengan shampoo yang setiap waktu bisa diganti jika dirasakan tidak cocok. Ayo pakai part Daihatsu orisinil mulai dari sekarang

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia