Beli Mobil Berhadiah Mobil, Program Baru mobil88 Jelang Mudik Lebaran

Rabu, 11/05/2016 10:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sambut datangnya musim mudik libur lebaran 2016, mobil88 menghadirkan promo "Mudik Asyik" yang berlangsung mulai tanggal 9 Mei - 30 Juni 2016. Promo ini hadir untuk memberi fleksibilitas dan keleluasaan transportasi untuk mereka yang akan melakukan perjalanan mudik bersama anggota keluarga.

Tahun ini, mobil88 mengusung tagline yang cukup menarik bertajuk “Beli Mobil Berhadiah Mobil Dari mobil88”. Promo berlangsung di seluruh kantor cabang mobil88 yang ada di 9 kota, mulai Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

Setiap transaksi pembelian langsung atau lewat sistem tukar tambah, berhak mendapatkan kupon pengundian dengan kesempatan meraih hadiah berupa mobil Toyota Etios, Honda Beat Pop dan iPhone 6 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Mudik Asyik secara khusus ditujukan untuk para pelanggan yang membutuhkan unit kendaraan yang siap pakai dengan kondisi prima untuk mudik Lebaran,” kata Chief Operating Offficer mobil88, Halomoan Fischer, secara singkat dalam keterangan pers, Selasa (10/5).

Selain keuntungan tersebut, konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas di jaringan mobil88 juga mendapatkan keuntungan lainnya, seperti mendapatkan mobil yang lebih dari sekadar layak pakai namun juga bergaransi. Diantara 5 hal yang digaransi tersebut termasuk diantaranya keaslian dokumen, kondisi mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, kondisi mobil bebas terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan apa yang tercantum dalam BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), dan jaminan bebas manipulasi odometer.

Jaminannya adalah penggantian atau buyback unit jika mobil tersebut sudah di tangan konsumen dan terdapat hal yang tidak sesuai dengan 5 hal yang digaransikan.

Masih ditambah lagi dengan kartu mobicard untuk mendapatkan diskon pembelian oli, aki, dan shock absorber di seluruh cabang Shop & Drive. Khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan tambahan berupa layanan Emergency Road Assistance 7x24 jam yang memberikan bantuan perbaikan seperti jump-strat service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat.

Mumpung masih ada waktu mempersiapkan perjalanan mudik tahun ini, segera kunjungi mobil88 di kota Anda! (Zie)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis