Wuih, Caketum Golkar Setyo Novanto Koleksi 12 Mobil Mewah !

Rabu, 11/05/2016 11:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dari 8 calon ketua umum Golkar, yang paling memiliki kekayaan paling tinggi yakni Setyo Novanto. Total kekayaan seperti yang dilaporkan sebanyak Rp 114 miliar. Munaslub Golkar sendiri akan dilangsungkan 15-16 Mei 2016 di Bali.

Yang tak kalah mentereng, mantan  ketua DPR RI tersebut ternyata juga kolektor mobil mewah. Tak hanya memenuhi garasi dan halaman rumahnya di bilangan Jakarta Selatan, juga sering dibawa klinang-klinong di jalanan ibukota.

“Jaguar XJL ini punya anak saya. Karena mobil Lexus lagi di bengkel,” ujar Setnov ketika mendapat sorotan karena membawa mobil Jaguar seharga Rp 2,5 miliar itu. Lexus sendiri juga mobil premium.

Ternyata Setnov memang kolektor mobil mewah. Total ada 12 mobil yang nangkring di rumahnya. Ada Jeep Comander, Toyota Fortuner, VW Caravelle, Toyota Camry, BMW 735LI hingga Mercedes-Benz C-280.

Rata-rata harga mobilnya ratusan juta hingga miliaran rupiah. Tapi, apakah salah kalau Setnov mengoleksi mobil mewah sementara memang memiliki uang dan dasarnya hobi?

Bagaimana dengan kandidat ketum Golkar lainnya? (Teks Budi Santen)  

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap