All New BMW X1 Produksi Indonesia Resmi Meluncur

Rabu, 11/05/2016 12:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Satu lagi hadir mobil maskulin dengan sejuta eleganitas serta kenyamanan yang ditawarkan. BMW Group Indonesia (BGI), resmi meluncurkan Sport Activity Vehicle (SAV) terbarunya All-New BMW X1 produksi Indonesia, generasi kedua.

Kompak SAV yang memadukan unsur keamanan dan kenyamanan dalam beragam fitur unggulannya seperti Electronic Differential Lock Control (EDLC) yang dapat menghentikan putaran roda ditikungan tajam untuk dialihkan ke roda agar aksi manuver dikecepatan tinggi lebih terjamin.

Penerapan fitur lainnya mulai dari Sistem Dynamic Stability Control (DSC) yang bersinergi apik dengan Anti Locking Breaking System (ABS),  Dynamic Traction Control (DTC), Cornering Brake Control (CBC), Dynamic Brake Control (DBC) hingga Active Differential Brake (ADB) tentunya menjadi kekuatan keamanan yang ditawarkan.

Perpaduan keamanan serta kenyamanan All-New BMW X1 yang terlahir dalam 2 pilihan (sDrive 18i dan sDrive 18i xLine), memberikan sentuhan  adventures dengan mengusung desain SAV. Gen desain sedan BMW masih terlihat dengan bungkus yang lebih sporty tanpa mengurangi unsur eleganitas khas BMW.

Dengan mengusung mesin baru 1.5-liter BMW TwinTurbo 3-cylinder Valvetronic, mampu memberikan tenaga yang powerfull dengan torsi 220 Nm pada putaran 1250 Rpm, namun emisi gas buang yang dihasilkan sangatlah rendah ( CO2 hanya 124 g/km.

Tertarik mengetahui kenyamanan interior mobil yang dijual seharga Rp 619 kita  (sDrive 18i) dan Rp 659 juta (sDrive 18i) off the road, tunggu ulasan detail ya di mobilinanews.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap