Panduan Mengetahui Tipe Ban Mobil Bagi Wanita

Kamis, 12/05/2016 02:30 WIB

Mobilinanews (Jakarta) – Bila dirasakan ban sudah dalam kondisi tidak bagus, ada baiknya segera melakukan penggantian ban lama anda agar keamanan berkendara lebih terjamin. Bagi kaum pria membeli ban tentunya bukanlah masalah namun hal ini sedikit merumitkan bagi kaum hawa yang tidak terbiasa belanja ban baru.

“Umumnya wanita kurang paham mengenai tipe dan spesifikasi ban. Paling mudah bisa merujuk ke toko ban terdekat jika ingin mengganti ban lama. Beberapa kemudahan mengetahui spesifikasi ban sebenarnya bisa dapat dilakukan dengan mencari informasi yang tersedia di online, salah satunya dengan mengakses tyrepac.co.id,” ujar Marcus Lim, Director Tyrepac Pte Ltd kepada mobilinanews.

Tyrepac merupakan online shop khusus ban mobil yang memberikan kemudahan informasi bagi masyarakat untuk mengetahui spesifikasi ban sesuai mobil yang digunakan. Di website yang baru saja diresmikan Senin lalu (9/5) terdapat panduan mengetahui tipe ban, khususnya bagi wanita yang masih awam mengenai spesifikasi ban.

Setelah masuk ke website yang telah tersebar di 7 negara ini, anda dapat mengetahui tipe ban tertentu sesuai dengan mobil yang anda gunakan. Wawasan mengenai spesifikasi ban dengan mudah didapat dengan memilih menu pilihan ban yang bisa didapat dengan memasukan merek mobil.

Selain pencarian berdasarkan merek, juga bisa dilakukan dengan memasukan data spesifikasi ban, jika anda sudah tyrepac.co.id/Form/B2C/Tyresearch.aspx">mengetahui varian ban yang akan digunakan.

“khusus bagi wanita akan lebih mudah jika memasukan merek mobil terlebih dahulu kemudian akan tersaji  beragam informasi spek ban dari 15 merek ban yang menjadi partner kami. Selain mendapatkan info spek ban, juga terpampang info harga ban dengan nominal yang terjangkau. Pengunjung website bisa melakukan komparasi harga sebelum memutuskan membeli ban secara online di situs kami,” pungkas Marcus.

Ingin pembuktian betapa mudahnya mendapatkan info spesifikasi ban sesuai kebutuhan? Coba saja langsung akses tyrepac.co.id">www.tyrepac.co.id .

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag