Penggemar Suzuki Ertiga S3RIOUS Kumpul Bareng Gelar GaNas

Jum'at, 13/05/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pecinta Suzuki Ertiga yang tergabung dalam komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus atau S3RIOUS, kembali mengadakan acara untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para anggota komunitas S3RIOUS lainnya yang tersebar di penjuru Tanah Air.  

Sebanyak 56 mobil Ertiga dan 161 anggota S3RIOUS berkumpul untuk pertama kali secara langsung dengan tajuk `Gathering Nasional` (GaNas). Selain itu juga hadir beberapa anggota komunitas Suzuki Ertiga lainnya.

Gathering Nasional S3RIOUS diisi dengan kegiatan touring yang mengambil start dari dua titik dan wilayah berbeda, yakni Jabodetabek berangkat dari Sumarecon Mall, Bekasi melalui rute Jalan Pantai Utara, dan wilayah Jawa Timur dari Wisma A. Yani PT. Semen Gresik, Jawa Timur menggunakan Jalur Selatan. Kedua rombongan beda rute ini menuju kota Yogyakarta, lokasi puncak acara yang berlangsung tanggal 7 Mei 2016.

Di Yogyakarta, rombongan touring berkeliling ke beberapa obyek wisata menarik, seperti Candi Prambanan, Pantai Sepanjang dengan rute Imogiri Barat – Jembatan Playen. Kemudian peserta menuju Restoran Ambar Ketawang untuk menghadiri acara Gala Dinner, sekaligus puncak rangkaian acara.

“Dihelatnya Gathering Nasional S3RIOUS bertemakan `Mari Berkeluarga` di tahun ini, makin mengukuhkan Ertiga sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Hal ini juga menandakan kecintaan anggota komunitas kepada produk Suzuki Ertiga yang sudah meraih beragam penghargaan serta memecahkan rekor di Indonesia,” sebut Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengomentari kegiatan ini.  

S3RIOUS sendiri merupakan wadah komunitas pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia yang berbasis komunitas online atau forum (Kaskus), berdiri sejak Januari 2012 silam. Komunitas yang memiliki lebih dari 500 member dari berbagai provinsi di Indonesia ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi tentang Suzuki Ertiga mulai dari spare part, aksesoris, hingga service.

Selain itu, komunitas ini juga bertujuan menjadi sarana silaturahmi antar anggota komunitas dan juga pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia.

Selamat dan sukses atas terselenggaranya GaNas S3RIOUS. (Zie)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda