Innocamp 2016, Upaya Adira Finance Merangsang Ide Bisnis Kreatif Anak Muda

Jum'at, 13/05/2016 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Adira Finance meluncurkan program unggulan bagi generasi muda Indonesia bertitel Innocamp 2016, ajang kompetisi inovasi ide bisnis yang diharapkan dapat menghasilkan ide bisnis kreatif, khususnya bagi industri pembiayaan di Indonesia.

Antusias peserta terlihat begitu tinggi sejak proses pendaftaran dibuka. Sebanyak 187 tim mendaftar dengan berbagai ide bisnis kreatif yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Masuk tahapan selanjutnya, sebanyak 20 tim semifinalis Innocamp 2016 berhasil terpilih dan berhak mengikuti 1st Camp Innocamp 2016. Selama 3 hari para finalis akan mendapatkan pembekalan melalui coaching session bersama para profesional yang ahli dibidangnya, yaitu Yoris Sebastian (Creativepreneur) dan Hasnul Suhaimi (Praktisi Telekomunikasi Indonesia), serta mendapatkan workshop dan juga mentoring dalam menyiapkan ide bisnis yang diberikan oleh Prasetya Mulya Executive Learning Institute.

Pembukaan 1st camp dilakukan oleh Willy Suwandi Dharma selaku President Director - CEO of Adira Finance sekaligus sebagai salah satu Coach Innocamp 2016. “Kami berharap seluruh peserta akan merasakan manfaat luar biasa dari 1st camp Innocamp 2016 ini, dan berhasil mengembangkan ide bisnis kreatif mereka yang akan dibantu oleh para Coach dan Expert selama proses 1st camp. Sekali lagi selamat kepada 20 tim semifinalis, selamat belajar dan mengembangkan ide bisnis bersama Innocamp 2016,” ujar Willy.

Di akhir camp nanti, para peserta akan mempresentasikan kembali ide bisnis mereka di depan juri untuk menentukan tim-tim  terbaik yang lolos dan berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya pada 2nd camp yang akan dilakukan pada 2-3 Juni 2016. (Zie)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing