Karimun Club Rayakan HUT ke-15

Jum'at, 13/05/2016 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merayakan hari jadi yang ke-15, ratusan anggota Karimun Club Indonesia (KCI) menghelat acara kumpul-kumpul. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini KCI mengambil tempat di Blu Plaza, Bekasi, Jawa Barat dan merayakannya dengan meriah.

Mengambil tema “Makin Besar, Makin Asiik”, acara ini berlangsung pada 8 Mei 2016 dengan diisi beragam aktifitas menarik, seperti car modification show, bursa lapak, bazar, serta pengukuhan Karimun Club Tangerang Selatan dan juga HUT pertama Karimun Club Bekasi.

Hadir juga perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ikut meramaikan acara dengan memberikan `Coaching Clinic` kepada peserta. Sementara dealer yang terlibat, Maju Niac Motor (Sunter), memberikan fasilitas penggantian Resistor Blower Karimun Estilo secara gratis dan program service checking untuk seluruh tipe Karimun.

“Selamat kepada Karimun Club Indonesia yang tengah merayakan hari jadi ke-15. Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap produk kami Karimun, semoga hal ini semakin mengukuhkan Karimun sebagai produk yang disukai oleh masyarakat Indonesia,” ucap Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sambutan.  

HUT KCI ke-15 diramaikan oleh 270 mobil dari beragam generasi Suzuki Karimun. Tak hanya itu saja, 900 anggota KCI pun ikut hadir meramaikan hari jadi KCI yang kini memiliki anggota yang tersebar dari Sumatera, Jabodetabek, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Bahkan ada juga yang dari luar negeri.

Berdiri sejak 19 April 2001, komunitas ini punya tagline “Small Car, Big Fun” dengan jumlah anggota mencapai 2.500 anggota. Semuanya adalah pemilik Suzuki Karimun dari berbagai generasi, mulai dari Karimun Classic, Karimun Estilo, New Karimun Estilo, dan Karimun Wagon R.

Tahun lalu, komunitas ini berhasil dikukuhkan sebagai “Inspiring Club Of The Year” dalam sebuah ajang penghargaan otomotif yang dilaksanakan oleh salah satu media otomotif terdepan di Indonesia. (Zie)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda