Hasil Lomba Lengkap ISSOM 3 Sentul 2016

Minggu, 15/05/2016 17:35 WIB

mobilinanews (Sentul) – Alvin Bahar masih belum tergoyahkan. Pebalap andalan Honda Racing Indonesia tersebut menguasai kelas ITCC 1600 Max Dan Super Touring Car 1600 Max pada seri 3 ISSOM di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (15/5).

“Menariknya, saya sempat diovertaking pada 2 lap terakhir oleh mas Bambang Hutomo di kelas STC Umum. Tapi dari sisi kapasitas mobil dan hp, memang mobil saya kalah jauh. Bedanya sampai 190 hp. Seru juga sih,” senyum Alvin Bahar.

Sedang di kelas ITCC 1600 Max, Alvin mengukuhkan sebagai penguasa balap turing dengan menyisihkan Fino Saksono, Adi Saksono hingga Yogie Primantoro.

Kejutan juga terjadi di kelas Supercar di mana Paul Montolalu sempat mengovertaking Ananda Mikola. Namun kemudian bisa diambil alih kembali oleh pebalap senior Indonesia itu.

Toh, Paul yang merupakan andalan tim ABM Motorsport tetap girang. Sebab mampu menjadi juara kelas Supercar Gold 2 dengan mampu mengalahkan Gabriel. “Target saya sebenarnya bisa mengalahkan Gabriel. Dan Puji Tuhan bisa tercapai. Kalau Ananda kan memang beda kelasnya,” ucap Paul.

Gabriel yang berasal dari Korsel pun kali ini mengakui keunggulan Paul. “Sempat kejar-kejaran, tapi Paul lebih cepat. Saya harus mengakui keunggulan Paul kali ini,” ujar Gabriel yang juga menggeber Lamborghini.

Baik Alvin maupun Paul masing-masing sebagai pemimpin klasemen sementara di ITCC 1600 Max, STC 1600 serta Super Car Championship (SCC) hingga seri 3. (Teks dan Foto Budi Santen)

Paul (kanan) dan Gabriel. Kali ini Paul bisa melewati seteru utamanya itu.

Hasil Lengkap ISSOM 3 :

 

 

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla