Tata Motors Indonesia Donasikan Satu Unit Tata Indica Kepada BBPLKLN Cevest

Senin, 16/05/2016 16:00 WIB

mobilinanews (Bekasi) - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mendonasikan 1 unit Tata Indica kepada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri (BBPLKLN) Cevest yang ada di Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, (12/5).

Dalam kesempatan kali ini, Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan TMDI bekerjasama dengan BBPLKLN Cevest dalam upayanya menciptakan mekanik andal untuk kebutuhan dealer 3S dan outlet 2S TMDI di seluruh Indonesia sejak tahun 2013.

"Tata Motor telah berkomitmen memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan di Indonesia. Salah satunya adalah dengan mendukung Cevest. Dengan tujuan agar lulusan pelatihan Cevest dapat bersaing dan siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)," jelasnya.

Selain pelatihan untuk mekanik, TMDI juga memberikan pelatihan teknis bagi calon salesman-nya di Cevest. Secara keseluruhan, TMDI sudah berhasil memberikan pelatihan kepada tidak kurang dari 1000 di Cevest sejak tahun 2013.

Sementara itu, Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi, Ir. Edy Susanto, MM memberikan apresiasi positif kepada TMDI yang telah mendukung Cevest melalui pemberian fasilitas praktek untuk para siswa. "Tata Indica yang berteknologi India dapat diteliti dan menjadi referensi baru wawasan teknis bagi para siswa di Cevest."

TMDI dan Cevest sendiri sudah menjalin kerjasama sejak Juli 2013 dan mulai melaksanakan pelatihan untuk mekanik dealer 3S Tata Motors dan 2S Tata Motors pada Agustus 2013. (Zie)

 

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern