Garansindo Miliki Flagship Store Ducati Terbesar Di Dunia

Senin, 16/05/2016 20:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Garansindo Euro Sports (GES) yang kini merupakan distributor dan importir tunggal brand Ducati di Indonesia membuka Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia.

Berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan memiliki luas bangunan yang mencapai 3000 m² dengan empat lantai dan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Total investasi yang dikeluarkan PT GES memiliki nilai lebih dari Rp 80 miliar.

Komitmen Garansindo untuk mengembangkan pasar di Indonesia sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia. Selain itu Garansindo memiliki tenaga ahli di bidang penjualan, purna jual dan pemasaran serta tim teknisi yang telah melalui pelatihan khusus untuk menangani brand Ducati.

“Kami bangga dengan dibuka nya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Flagship Store Ducati di Indonesia memiliki tiga lantai untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler Ducati serta aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle serta workshop yang mampu untuk memenuhi kebutuhan perawatan berkala 16 motor Ducati per harinya.

Selain itu, terdapat sekretariat untuk 2 (dua) Ducati Owners Club, yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners), exhibition area serta café yang disertai dengan menu lengkap.

Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A mengatakan, “We are very proud of Ducati Indonesia’s commitment in building the Indonesian market and this is a great opportunity and potential for Ducati to grow in the biggest country in Southeast Asia. In emerging countries like Indonesia, owning a Ducati is all about lifestyle, performance and being seen. The Ducati Indonesia Flagship Store represents what owning and riding a Ducati is all about.”

Proses pembukaan Ducati Indonesia Flagship Store yang berlangsung meriah, diawali dengan video mapping spektakuler pada seluruh bagian gedung dan adanya Asian Premiere Ducati Multistrada 1200 Enduro serta Ducati XDiavel.

Pembukaan ini turut dihadiri oleh special guest Chaz Davies yang merupakan Ducati World Superbike Champion dan Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A serta lebih dari 250 undangan lainnya dari beragam kalangan. (Teks & foto : Budi Santen)

 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern