ISSOM 3 : Paul Montolalu Kembali Sabet Podium Juara Kelas Super Car

Selasa, 17/05/2016 07:47 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap senior tim ABM Motorsports, Paul Montolalu kembali menunjukan kepiawaiannya dalam mengendarai Lamborghini Super Trofeopada  perhelatan Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 seri ke-3 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (15/5).

Di kelas Super Car Championship (SCC) A1 Gold, Paul  mendominasi sejak awal balapan hingga akhirnya kembali berhasil menyabet podium juara 1.  Bahkan pada Lap ke-5, pria ramah ini sempat menyusul Ananda Mikola yang berada di atas kelasnya, yakni A1 Platinum.

Dengan raihan podium 1 pada ISSOM seri ke-3 ini, Paul sudah 3 kali berturut-turut merajai kelas paling bergengsi di ajang balap mobil touring terbesar di Indonesia ini. Bukan tidak mungkin di akhir seri pebalap ini akan kembali merengkuh gelar juara umum pada kelas adu cepat mobil super ini seperti pada tahun lalu.

Paul menyelesaikan 12 putaran dengan total waktu 19:468.203, dan catatan waktu terbaik 1.38.015. Sementara itu, pebalap Kelas A1 Platinum, Ananda Mikola juga berhasil meraih podium Juara 1 dengan total waktu 19.46.263 dan catatan waktu terbaik 1.32.372.

Paul menyebutkan sebenarnya hasil yang dperoleh di luar ekspektasinya. Sebab kualifikasi lawan terberatnya, Gabriel Kho dinilainya lebih bagus. “Tadi start dari posisi 3, sempat menempel dulu di belakang Gabriel sampai lap 4. Begitu ada kesempatan saya menyusul dari sisi dalam,” ujar Paul sambil tersenyum.

Makin oke aja nih Pak Paul...(Teks dan foto Budi Santen)

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok