Komunitas Mobil Di Tangerang Pilih Autovision Karena Kualitas

Rabu, 18/05/2016 01:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Para pemilik mobil di wilayah Tangerang khususnya dari para komunitas mobil, kerap melakukan upgrade performa mobil dengan menggunakan beragam varian aksesoris, salah satunya dari sektor lampu.

Penggunaan aksesoris lampu tambahan ataupun lampu pengganti, komunitas mobil di Tangerang merujuk kepada Autovision karena memiliki ragam terlengkap dengan harga yang sangat variatif. Workshop Hogiori yang fokus menjadikan aksesoris lampu sebagai koridor bisnis utamanya, mengakui banyak pemilik mobil yang telah beralih menggunakan Autovision.

“Lini product kami meliputi automotive lighnting, audio video, window tint, car leather seat, dan berbagai acc eksterior interior mobil. Dari semua lini usaha, aksesori lampu lah yang paling mendominasi, dan kami hanya mengedepankan brand Autovision,” ujar Wihong, sang pemilik Hogiori kepada mobilinanews.

Ditekankannya, pemilik mobil khususnya komunitas mobil di Tangerang banyak mencari ragam varian LED dan HID Autovision baik untuk penggunaan harian maupun peruntukan turun kontes modifikasi karena kualitas. Sebagai aksesoris lampu, Autovision bisa diaplikasikan sebagai penambah performa modif mulai dari sektor eksterior, dan interior.

“Autovision banyak dicari karena kami selalu mengemas penjualan semenarik mungkin. Hampir tiap bulan kami kedepankan promo seperti cashback, bonus product, dan souvenir. Sedangkan untuk garansi menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Autovision,” pungkasnya.

Menurutnya garansi yang berani diberikan Autovision mulai 6 bulan hingga 3 tahun menjadi kekuatan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya. Bagi anda yang tinggal di wilayah Tangerang dan sekitarnya serta berencana mengaupgrade lampu kendaraan baik peruntukan harian ataupun modifikasi, bisa menyambangi Hogiori di Jl.Moh Toha ruko R6 no.3, Sangiang, Tangerang dan Jl. Duta Raya F3 no.20, Taman Cibodas, Tangerang, atau bisa kontak ke 081286403762.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag