GTC4Lusso, Ferrari 4-Seat Terbaik Laksanakan Debut Far East di Jepang

Rabu, 18/05/2016 17:45 WIB

mobilinanews (Tokyo, Jepang) - Ferrari kembali meluncurkan model 4-seater terbarunya bernama “Ferrari GTC4Lusso”. Model ini diperkenalkan pertama kalinya di kawasan Far East pada sebuah acara peluncuran khusus di Tokyo, Jepang (10-12/5).

Hadir sebagai mobil berstandar kelas tinggi, “Ferrari GTC4Lusso” diperkenalkan pada sebuah lokasi yang sudah disulap layaknya Palazzo Italia dan juga disertai pertunjukan akrobat udara yang memesona dan menakjubkan bagi sekitar 200 tamu yang hadir di acara eksklusif ini.

Properti yang dihadirkan di acara peluncuran Ferrari Lusso juga tidak main-main. Dua Ferrari klasik, 330GTC (1966) dan sebuah 250 GT Berlinetta Lusso (1963) menghiasi pintu masuk. Kedua model klasik ini menjadi awal cerita sejarah panjang Ferrari dengan model-model GT.

“Kami sangat berbahagia dapat menyelenggarakan premiere Far East GTC4Lusso di Tokyo. Jepang adalah pasar yang penting, dan tahun ini juga menandakan tahun ke-50 kami berkiprah di sini. GTC4Lusso adalah satu-satunya mobil GT yang memiliki tingkat kinerja yang istimewa, dan fleksibilitasnya meyakinkan saya bahwa GTC4Lusso akan sangat populer di sini, sebagaimana telah dibuktikannya pada pasar-pasar lain sekelasnya," sebut CEO dari Ferrari kawasan Far East dan Middle East, Dieter Knechtel.

Kata "Lusso" sendiri diambil dari bahasa Italia yang berarti “kemewahan”. Sistem pengendalian baru yang revolusioner menggabungkan sistem penggerak all-wheel-drive dipadu four-wheel-steering menjadikan "GTC4Lusso" terbaik di kelasnya diantara seluruh ukuran standar performa.

Sistem ini menghantarkan kinerja sangat baik pada kondisi mengemudi apapun, dari gunung bersalju hingga jalan-jalan di perkotaan, menjanjikan sebuah tingkat kestabilan tinggi.

Mobil Sport Ferrari GTC4Lusso ditopang dengan mesin 6.3-liter V12 yang mampu memproduksi tenaga 680 tk dan torsi 697 Nm. Tak heran jika mobil ini mampu melesat sangat cepat dibandingkan FF. (Zie)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda