Touring ke Pelabuhan Ratu, Indonesia APV Club Gelar Baksos dan Sunatan Massal

Rabu, 18/05/2016 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Banyak kegiatan positif yang digagas oleh komunitas-komunitas baik itu mobil maupun motor. Prinsipnya, ngumpul dan berkomunitas tidak hanya touring atau kopi darat saja, tapi juga bisa untuk membantu sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Indonesia APV Club pada hari Minggu (15/5) kemarin, dimana komunitas ini menggelar kegiatan sosial bertajuk “KOPDAR Bhakti Sosial Sunatan Massal, Family Gathering, dan Resepsi Peserta Sunatan Massal Indonesia APV Club”.

Sebanyak 35 mobil APV milik para member dari berbagai chapter mulai dari Jabodetabek, Karawang, Cikampek, Banten, Sukabumi, Bandung, dan Tasikmalaya melakukan konvoi menuju ke Pelabuhan Ratu.

Mengambil tempat di Desa Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia APV Club membagikan sumbangan untuk anak yatim dan anak dari keluarga yang kurang mampu, sekaligus mengadakan sunatan massal gratis serta perayaan sunatan masal yang diisi dengan hiburan.

“Indonesia APV Club merupakan klub yang sudah cukup lama berdiri dan merupakan klub komunitas mobil Suzuki yang solid. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat diantara anggotanya, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial. Tidak hanya itu, diharapkan kecintaan terhadap produk-produk Suzuki kian meningkat khususnya APV,” sebut Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menanggapi acara ini.

Indonesia APV Club berdiri sejak 10 Juli 2005 dan didukung penuh PT SIS. Hingga kini keanggotaannya sudah mencapai 1.073 member yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang, Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali. (Zie)

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh