2.000 Unit Yamaha Mio Versi RTX Siap Dipasarkan Putera Group dan Adira Finance

Jum'at, 20/05/2016 19:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tampil beda dengan motor Yamaha kini bukan lagi sebuah kendala. Pasalnya kini sudah ada rumah modifikasi berlabel RTX (Research, Technology & eXperts) yang berada di bawah bendera PT Cipta Indah Permata yang khusus menangani product development motor Yamaha.

Tidak hanya satu atau dua model, tapi hampir seluruh model Yamaha di bawah 250 cc bakal ditangani RTX dalam soal add on parts aksesoris. "RTX mencoba melahirkan produk motor berbasis merek Yamaha yang di develop. Kami melakukannya hampir di seluruh line-up Yamaha," ujar founder RTX, Hendra Gunawan di acara Soft Launching RTX yang berlangsung di LOOP Telkomsel, Jakarta, Jumat (20/5).

Sebanyak 2.000 unit Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 yang sudah teraplikasi 11 titik improvement aksesoris RTX dalam satu paket bundling yang mengedepankan unsur safety, security, performance, appearance dan smart bike, akan dijual resmi oleh Putera Group selaku dealer resmi Yamaha terbesar di Jabodetabek-Serang-Banten bekerjasama dengan Adira Finance.

"Kalau ada yang menanyakan soal warranty-nya? Saya jelaskan bahwa apa yang RTX develop, seluruhnya tidak menyentuh engine, hanya sebatas bagian wireing, itupun sistem juga terpasang plug-in, tidak pakai potong kabel atau penyuntikan," jelas pria yang lebih akrab disapa Alam ini.

"Jadi tidak usah khawatir soal warranty, apalagi kami menjualnya juga melalui jaringan penjalan resmi Yamaha, yakni Putera Group," tegasnya.

Putera Group bersama Adira Finance akan menangani penjualan Yamaha RTX dimana seluruh jaringan Putera Group akan menghadirkan display Yamaha versi RTX dan juga menghadirkan corner khusus untuk konsumen yang tertarik membeli.

Keuntungan dari membeli Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 versi RTX selain dari penambahan paket aksesoris, cara membelinya pun mudah dengan hadirnya "Program Ketupat" di bulan Juni nanti. Pembayaran DP sama dengan pembelian motor reguler, keuntungan pembeli juga masih ditambah dengan ban tubeless.

"Kami sedang menyiapkan website khusus untuk pembelian 2.000 unit Yamaha versi RTX ini. Minggu depan sudah bisa diakses, sehingga konsumen bisa langsung melakukan pemesanan dari web tersebut," pungkas Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group di lokasi yang sama. (Zie)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda