Beli Mobil Mitsubishi di GIIAS Makassar 2016 Dapat Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Jum'at, 20/05/2016 20:30 WIB

mobilinanews (Makassar) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggandeng dealer-nya di wilayah Makassar dan Sulawesi, Bosowa Berlian Motor, memperkenalkan line-up kendaraan penumpangnya kepada masyarakat Makassar lewat pameran GIIAS Makassar 2016 yang berlangsung di Four Point-Sheraton Hotel Makassar, 18-22 Mei 2016.

Menempati booth seluas 170 m2, KTB menampilkan empat jajaran kendaraan penumpangnya, All New Pajero Sport tipe Dakar 4x2, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica Royal.

Sementara di area test drive, hadir juga All New Pajero Sport, Outlander Sport, serta Mirage yang ditujukan bagi calon konsumen dan pengunjung yang ingin mendapatkan impresi langsung mengendarai kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di GIIAS Makassar 2016 ini, KTB dan Bosowa Berlian Motor, sebagai dealer resmi Mitsubishi, berharap dapat terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi Motors di area Makassar dan sekitarnya. Terutama untuk kendaraan All New Pajero Sport yang kami luncurkan di akhir Januari 2016 dan hingga saat ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Hal ini terbukti dari jumlah SPK sebanyak 9.700 hingga Mei 2016 di seluruh Indonesia," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Sebagai rangsangan pengunjung, KTB menyiapkan program penjualan menarik. Diantaranya hadiah voucher belanja senilai 3 juta rupiah untuk pembelian Outlander Sport dan voucher belanja senilai 5 juta rupiah untuk pembelian Delica. Berlaku untuk SPK selama periode GIIAS Makassar 2016 dengan syarat sudah dilakukan open invoice.

KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di GIIAS 2016 dengan booking fee minimum 5 juta rupiah untuk All New Pajero Sport, dan minimum 2 juta rupiah untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Tunggu apalagi, langsung saja ke booth Mitsubishi di GIIAS Makassar 2016. (Zie)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda