TMMIN, Indonesia Most Admired Companies 2016

Senin, 23/05/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kembali meraih penghargaan “Indonesia Most Admired Companies” sebagai perusahaan dengan citra yang baik di kalangan publik dan masyarakat Indonesia.

Penganugerahan awarding berlangsung di hotel Pullman, Jakarta, Kamis (19/5) lalu. Hadir menerimanya Wakil Presiden Direktur PT TMMIN, Warih Andang Tjahjono.

“Kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan kedua yang kami terima sebagai Indonesia Most Admired Companies dari Majalah Warta Ekonomi. Penghargaan ini merupakan penyemangat Toyota Indonesia konsisten mendukung kegiatan pengembangan industri dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia, sebagaimana yang tercantum dalam filosofi “Toyota Berbagi.” Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kedepannya” ujar Warih.

Indonesia Most Admired Companies (WIMACO) merupakan penghargaan yang sudah berusia sekitar 15 tahun. Ajang ini memberikan penghargaan kepada perusahaan yang berdasarkan riset memiliki awareness tertinggi dan image terbaik berdasarkan persepsi responden sebagai perusahaan yang diidam-idamkan oleh responden.

Kriteria penilaian meliputi citra perusahaan, kepercayaan publik yang diberikan, investasi yang sudah dilakukan oleh perusahaan, pengelolaan sumber daya manusia, dan kepedulian terhadap lingkungan. Juga mencakup pada kemampuan perusahaan bersaing di pasar global serta perkembangan bisnis di pasar domestik dan internasional.

Dan TMMIN menjadi salah satu perusahaan yang dianggap layak untuk menerima penghargaan tersebut. Penanaman investasi mencapai 2,3 triliun rupiah, peluncuran model-model baru berkualitas serta program-program CSR yang dilakukan TMMIN, sudah cukup menjadi alasan TMMIN didapuk sebagai "Indonesia Most Admired Companies". (Zie)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen