Jaring Pengunjung Lebih Banyak, GIIAS Makassar Auto Show 2016 Sukses

Selasa, 24/05/2016 15:28 WIB

mobilinanews (Makassar) - Usai sudah gelaran pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2016. Selama lima hari pelaksanaannya, 18-22 Mei 2016 di Four Points by Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan, pameran ini dianggap sukses. 

Indikator sukses terlihat dari jumlah pengunjung yang datang tercatat mencapai 22.324 orang. Sementara transaksi resmi yang tercatat oleh panitia GIIAS Makassar Auto Show 2016 mencapai angka penjualan 1086 unit. Naik dari tahun lalu yang hanya tercatat 995 unit, senilai 268 miliar rupiah. 

Angka tersebut belum menjadi angka resmi, karena sampai saat ini panitia masih melakukan penghitungan final. Secara otomatis, nilai transaksi yang diraih pun akan jauh lebih besar dibanding tahun lalu. 

”Kami sangat bangga dengan hasil yang diperoleh GIIAS Makassar Auto Show 2016. Hasil ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Terima kasih kepada pemerintah daerah Sulawesi Selatan dan Makassar pada khususnya, para APM dan peserta pameran, yang senantiasa memberikan dukungan penuhnya terhadap GIIAS Makassar Auto Show,” sebut Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2016 dalam keterangan resminya.

Seperti pada pelaksanaan pameran-pameran sebelumnya, GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga mengumumkan Favorite Car by visitor yang tahun ini diraih oleh Toyota All New Sienta. 

Sementara mobil yang paling banyak menarik minat pengunjung untuk melakukan test drive adalah All New Mitsubishi Pajero Sport. Booth favorite pilihan pengunjung kategori booth diatas 200 m2 dimenangkan oleh Honda, dan kategori dibawah 200 m2 dimenangkan oleh booth Mitsubishi Motors. 

"Apresiasi tertinggi kami untuk pengunjung atas antusiasme luar biasa yang ditunjukkan selama penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini, semoga rangkaian GIIAS selanjutnya di tahun 2016 akan mendapatkan apresiasi dan antusiasme yang sama serta dapat terus mengakomodasi para penggila otomotif di Indonesia,” pungkas Andy Wirmansyah. (Zie)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok