Mitsubishi Siapkan Program Menarik Di Pameran Otomotif Medan 2016

Kamis, 26/05/2016 07:35 WIB

mobilinanews (Medan) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyiapkan program penjualan menarik pada Pameran Otomotif Medan (POM) yang berlangsung 15-19 Mei 2016.

Yakni berupa hadiah voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk pembelian Outlander Sport. Lalu voucher belanja Rp 5 juta untuk pembelian Delica.

Voucher belanja berlaku untuk SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)  selama periode POM dan setelah pembukaan tagihan (0pen invoice).

KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di POM 2016 dengan boking fee minimum 2 juta rupiah untuk All New Pajero. Dan minimum 1 juta rupiah untuk kendaraan lainnya seperti Delica, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Juga ada program menarik berupa liburan ke Malaysia, Singapura dan Thailand untuk satu keluarga dengan 4 orang untuk keluarga dengan cara diundi.

"Dengan ikut Pameran Otomotif Medan ini, KTB dan dealer resmi Mitsubishi di area Medan berharap dapat terus meningkatkan market share Mitsubishi di area Medan dan sekitarnya," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Tak bisa dipungkiri lanjut Choeru, All New Pajero Sport yang diluncurkan pada akhir Januari lalu menjadi andalan selama POM yang berlangsung di Santika Dyandra Convention, Medan.

"Hingga saat ini All New Pajero Sport mendapat sambutan luas dari masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan terkumpulnya lebih dari 10.100 unit pesanan hingga Mei 2016," terang Choeru Cahya lagi.

Wuih mantap. (Teks dan foto budi santen)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia