Toyota Indonesia Borong 11 Gelar Indonesia Green Awards 2016

Kamis, 26/05/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Toyota Indonesia berhasil meraih 11 penghargaan dari 6 kategori di Indonesia Green Awards (IGA) 2016 yang diselenggarakan oleh La Tofi School of CSR menyambut Hari Bumi tanggal 22 April. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) bahkan dianugerahi predikat “The Best Indonesia Green Awards 2016” setelah berhasil menggondol semua kategori yang dilombakan.

Enam kategori penghargaan yang diraih TMMIN adalah Penyelamatan Sumber Daya Air, Menghemat Energi dan Penggunaan Energi Baru dan Terbarukan, Mengembangkan Keanekaragaman Hayati, Mempelopori Pencegahan Polusi, Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu, Program Pengganti Unggulan (bagi perusahaan yang tidak terlihat dalam konservasi hutan).  

"Kami berterimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada aktivitas CSR Toyota Indonesia dalam upaya menjaga pelestarian lingkungan hidup. Kami akan senantiasa berupaya melakukan perbaikan agar seluruh aktivitas CSR kami yang meliputi bidang lingkungan, pendidikan, kemasyarakatan, dan keselamatan lalu lintas, dapat memberikan manfaat yang lebih optimal bagi masyarakat,” ujar Wakil Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono, pada acara penyerahan IGA 2016 di Taman Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (21/5).

Indonesia Green Award 2016 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan The La Tofi School of Corporate Social Responsibility, bagi perusahaan-perusahaan yang dinilai memberikan komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Semoga upaya yang kami lakukan selama ini mampu menginspirasi dan memperluas kesadaran lingkungan hidup sehingga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi pelestarian lingkungan di Indonesia. Aktivitas-aktivitas ini kami lakukan sejalan dengan komitmen Toyota untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia,” tutup Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap