Farali Khan (Epen Cupen The Series), Lebih Doyan Pakai Taxi Online

Jum'at, 27/05/2016 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Artis cantik Farali Khan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan mobilinanews usai syuting Epen Cupen The Series. Pemeran Aura dalam Epen Cupen The Series ini, rupanya seorang pribadi yang ceria dan humoris. Sepanjang interview, ia selalu tersenyum ramah dan tidak jarang ia melontarkan gurauan-gurauan kecil. Tak heran ia menikmati sekali proses syuting acara komedi tersebut.

"Yang aku suka, di Epen Cupen ada paduan beberapa kultur, seperti kultur Jawa dan Papua. Seru deh syutingnya, karena lucu ceritanya," Ungkap cewek berusia 27 tahun ini.

Tidak ada yang menyangka kalau Farah ternyata adalah orang asli Malaysia. Pasalnya ketika berbincang-bincang dengannya, logat melayu dara cantik yang akrab dipanggil Fara ini sudah tidak terdengar lagi. Bahkan lebih terdengar seperti layaknya anak muda Jakarta, meski ia mengaku baru dua tahun belakangan ini tinggal di Indonesia.

Terus, apa tanggapannya soal kemacetan Jakarta, apalagi setiap hari dia harus menuju lokasi syuting yang berlokasi di kranggan-Cibubur. Bagaimana cara ia menyiasati hal tersebut?

"Selama tinggal di Jakarta saya tidak pernah mengemudikan mobil sendiri. Aku punya SIM Malaysia, tapi enggak punya SIM Internasional. Dan kalau di Jakarta lebih gampang pesan taksi online saja," ujar artis yang juga sempat bermain dalam Film 3 Dara.

Kalau pesan taksi online, lebih sering order yang mana? "Kalau dulu aku seringnya pesan lewat Go-Car. Tapi kalau sekarang, karena Uber Taxi sudah bisa bayar cash, jadi suka pakai dua-duanya. Tergantung mana yang lebih murah," katanya sambil pamit.

Aduh, pasti supir taksi onlinenya merasa beruntung banget dapat penumpang cantik dan juga doyan humor seperti Fara... (Teks/Foto: Rally Marina)

Keyword : profil

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024