Meguiars Usung Pelatihan Car Clinic Di Tumplek Blek 2016

Sabtu, 28/05/2016 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Acara tahunan Otobursa Tumplek Blek tahun 2016 akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu  (28 – 29/5) mengambil tempat di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan

.Meguiars sebagai brand yang lekat dengan kontes mobil juga ikut terlibat dalam acara Tumplek Blek 2016 ini. Menempati lokasi tenda sanafil booth nomor 12, banyak program menarik dan discount khusus pada event ini bagi para pecinta Meguiars  yang sering menamakan dirinya sebagai #CarCrazyPeople.

Team Meguiars akan siap membantu para maniak mobil yang hadir pada perhelatan ini. Tidak hanya menjawab pertanyaan yang diajukan pengunjung atau sekadar konsultasi mengenai perawatan interior dan eksterior kendaraan kesayangannya saja.

Juga bisa mengikuti pelatihan atau edukasi Autodetailling Meguiars berupa car clinik. Car clinic ini akan membahas dan membedah tips dan pemahaman mengenai detailling secara lebih dalam.

Melihat antusiasme pengunjung dan pengalaman pada event sebelumnya pada Parjo 2016, di mana produk discount khusus dan produk andalan dari Meguiars habis tidak sampai 3 jam dari pembukaan acara.

Agar tidak kehabisan, para #CarCrazyPeople diminta hadir lebih awal. Don’t miss it. (Teks dan foto Mohammad Tabah)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda