IML Super Tyre Sealent, Cairan Penambal Ban Praktis Untuk Mobil

Minggu, 29/05/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sungguh menjadi sebuah pengalaman yang tidak mengenakkan ketika berkendara, kendaraan kita mengalami yang namanya ban bocor akibat tertusuk paku. Kini, ada solusi baru yang ditawarkan oleh PT Tetsan Maju Bersama (TMB), yang secara resmi meluncurkan IML Super Tyre Sealent di ajang Otobursa Tumplek Blek 2016, Sabtu (29/5).
 
Tidak seperti produk cairan penambal ban lainnya, IML Super Tyre Sealent merupakan cairan penambal ban praktis yang diformulasikan secara khusus dengan menggunakan  teknologi Jepang dan Korea.

Hasil dari pengembangan teknologi ke dua Negara tersebut menghasilkan sebuah cairan canggih yang mampu menutup lubang akibat ranjau paku dan sejenisnya tapi tidak menyumbat pentil.
 
“Paku di jalan ukurannya bervariasi, ada yang kecil dan ada yang besar. IML Super Tyre Sealent telah kami kembangkan dengan formulasi sedemikian rupa sehingga mampu bekerja optimal meskipun ban tertusuk paku berdiameter besar,” kata Philip Buulolo, Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama.
 
TMB juga menyatakan produk ini sudah melakukan uji coba selama dua tahun dengan kondisi jalan di Indonesia. Hasilnya cairan ini juga tidak menimbulkan korosi pada velg dan aman terhadap tyre sensor yang terdapat pada mobil-mobil keluaran terbaru.
 
Harga untuk satu botol IML Super Tyre Sealent ini dibandrol Rp. 85.000 dengan isi 500 ml, diperuntukkan untuk satu ban. Minat menggunakan produk ini? Langsung saja kontak divisi marketing mereka di 0811 833 1111, Philip.buulolo@yahoo.com (Text : Tgr/Foto: Istimewa)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern