Siaran TV Kabel Kini Bisa Dinikmati Dalam Mobil

Rabu, 01/06/2016 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hadirnya produk inovatif NexDrive menjadi solusi yang tepat menonton televisi di dalam mobil. NexDrive adalah saluran berbayar dengan kualitas gambar setara MPEG-4 dengan penerimaan yang sangat jernih.

Bayangkan, semua saluran yang bisa didapatkan di TV kabel di rumah, kini bisa ditemukan dan dinikmati di dalam mobil melalui NexDrive.

"NexDrive memiliki kualitas gambar yang sangat baik, dengan kinerja penerimaan yang lebih baik, meskipun mobil dipacu dalam kecepatan tinggi," kata Andy Jobs, Marketing and Sales Direktur NextMedia.

Banyak pilihan channel tersedia, seperti Disney Channel, Nickelodeon, Natonal Geographic, Discovery, Animal Planet, Fashion TV, Star World, Fox Movie, AXN, V Channel, Fox Sports, CNN, Trans7, TransTV, RCTI, MetroTV, dan masih banyak lagi.

Pemasangan NexDrive diintegrasikan dengan monitor 2-DIN yang terdapat di dalam mobil. Kunci kehebatan produk ini terletak pada teknologi DVB_T2 (Digital Video Broadcasting - Terrestial).

Generasi terbaru yang mampu memberikan layanan digital dengan kualitas tayangan yang diberikan lebih baik seperti halnya menonton tayangan televisi di rumah. Selain itu perangkat yang digunakan oleh NexDrive tidak akan terganggu oleh sistem mekanisme di dalam mobil. (Text : Tgr/Foto: Istimewa)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan