Honda Ajak Puluhan Media Menjajal New Brio RS & Satya CVT

Kamis, 02/06/2016 10:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Brio tipe RS dan New Honda Brio Satya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April lalu.

Nilai yang terbarukan pada kedua model Brio ini meliputi desain baru pada bagian front bumper, front grille, alloy wheel dan dashboard. 

Sementara untuk fitur terbarukan hadir sistem audio baru, steering switch audio, auto door lock, side under spoiler, LED high mount stop lamp, projector headlamp, serta transmisi CVT dan sistem pengereman ABS.

Untuk menguji serta merasakan semua hal-hal baru yang ada di New Honda Brio dan Honda Brio Satya, HPM mengajak puluhan jurnalis melakukan test drive perjalanan dari Sunter menuju Bogor, hari ini, Kamis (2/6).

Rombongan test drive yang terdiri dari 9 unit New Honda Brio RS dan 9 unit Honda Brio Satya CVT berangkat dari kantor HPM yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara menuju Sentul sekaligus menghadiri acara peresmian dealer Honda Imora Sentul, Bogor.

Berbagai kegiatan digelar di kawasan Sentul City hingga menjelang sore. Diantaranya explore fitur serta desain lewat photo competition dan acara menarik lainnya.

Kemudian diakhiri dengan perjalanan menuju hotel yang berada di daerah Cipanas, Puncak. Disini para awak media berkesempatan membuktikan ketangguhan city car dengan melewati jalur menanjak dan berkelok serta turunan.

Bagaimana impresi dari New Honda Brio dan New Honda Brio Satya bertransmisi CVT ini, tungguin ulasan berikutnya di mobilinanews...... (Zie)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!