Masyarakat Sentul Makin Dekat Dengan Layanan Honda

Kamis, 02/06/2016 12:58 WIB

mobilinanews (Sentul, Bogor) - Kawasan Bogor, khususnya Sentul City saat ini terus mengalami pertumbuhan pesat. Berbagai fasilitas, perumahan, hotel dan pusat perbelanjaan terus hadir di kawasan yang dekat dengan Sirkuit Internasional Sentul ini.

Melihat celah peluang di kawasan ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung mendirikan dan meresmikan dealer resmi Honda ke-123 di Sentul City, Honda Imora Sentul.

"Kami kembali hadir lebih dekat dengan konsumen lewat pembukaan dealer ke-123 di daerah Sentul City. Harapannya, konsumen dan masyarakat lebih mudah dan cepat mendapatkan produk-produk baru maupun layanan purnajual yang kami tawarkan," beber Tomoki Uchida, President Director PT HPM di acara peresmian Honda Imora Sentul, hari ini, Kamis (2/6).

Honda Imora Sentul berdiri tepat di Jl MH Thamrin No. 21-23, Desa Citaringgul, Babakan Madang, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Menempati lahan seluas 5.250 m2, Honda Imora Sentul menjadi showroom pertama yang ada di kawasan ini serta memiliki layanan lengkap, Sales-Service-Sparepart (3S).

Dengan luas showroom mencapai 480 m2, dealer ini memajang seluruh line-up terbaru Honda. Lengkap dengan berbagai fasilitas bagi konsumen seperti private zone, waiting lounge, Wi-fi area, smoking room, Kids zone, dll.

Area service seluas 4.000 m2 dilengkapi dengan 5 bay general service, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 4 washing bay.

Tak ketinggalan area sparepart seluas 203 m2 yang akan menjamin ketersediaan suku cadang lebih lengkap dan lebih cepat.

Honda Imora Sentul tentunya akan menjadi dealer serta bengkel resmi Honda yang rekomendid bagi konsumen pemilik mobil Honda yang berdomisili di kawasan Sentul dan sekitarnya. Akses yang dekat dari pintu tol Sentul Selatan, Imora Sentul mudah dicapai. (Zie)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen