Royal Purple Oil Dukung Tim Offroad Bintaro 4x4 Community

Jum'at, 03/06/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Motorsport yang senang menggaruk lumpur atau yang biasa disebut Offroad, mungkin nama Andy Harsono sudah tidak asing lagi. Offroader yang bergabung dibawah bendera Bintaro 4x4 Community ini punya segudang prestasi, termasuk 5 kali menjuarai speed offroad dikelas G2.3 di tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan ia juga pernah menjuarai kelas 4 Cylinder semi modifikasi karburator/injection di Sirkuit Lanud Surya Darma Kali Jati, Subang.

Setelah puas dengan semua pencapaiannya, Andy kemudian memutuskan serius membangun mobil full spek dengan kaki-kaki full modifikasi bertravel panjang.

Segudang prestasi tersebut, menarik minat oli merek Royal Purple untuk memberikan support-nya kepada Andy Harsono bersama Bintaro 4x4 Community.  

Di seri perdana Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) 2016, yang di gelar di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, 28-29 Mei 2016, oli Royal Purple berdiri di belakang Andy Harsono sebagai sponsor.  

"Royal purple Indonesia mensupport tim balap Andy Harsono, Bintaro 4x4 Community untuk membuktikan bahwa oli kami tahan terhadap temperature panas dan mampu melindungi mesin dalam kondisi extreme. Kami mensupport tim ini karena melihat potensi mereka untuk menjadi juara, sekaligus ikut memajukan kegiatan motorsport Indonesia," ujar Audi Tjasmana, Sales Manager PT. Sandi Mas Persada.

Andy Harsono pun mengakui oli Royal Purple ini sanggup menaikkan performa mesin mobil balapnya. Temperatur mesinnya tetap dingin, dan tarikan mesin mobilnya jadi lebih halus. Namun sayang `dewi fortuna` belum berpihak kepadanya, sehingga mobilnya mengalami trouble dan gagal menyelesaikan balapan.

Meski mengaku kecewa, namun Andy mencoba tetap semangat, dan berharap di seri 2 bisa lebih baik. (BGNX/Zie)

 

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta