Festival Datsun Sambut Ramadhan Di Cihampelas Walk Bandung

Minggu, 05/06/2016 16:19 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun perkenalkan program penjualan dan layanan purna jual spesial untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran 2016 di acara Datsun Festival, di Cihampelas Walk, Bandung.

Layanan unggulan tersebut meliputi, program penjualan “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran”, dan layanan spesial, “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

 Beragam layanan spesial penjualan dan purna jual tersebut diperkenalkan di acara Datsun Festival yang digelar pada 4 Juni 2016 di Cihampelas Walk, Bandung.

Datsun Festival merupakan kegiatan yang dilakukan bertujuan memberikan apresiasi terhadap mimpi para riser, baik yang tergabung dalam komunitas maupun masyarakat umum yang turut menjadi bagian dari kesuksesan Datsun di Bandung.

 Datsun Festival menghadirkan beragam hiburan menarik yang akan menyatukan risers dan pengunjung, mulai dari Games, Fun Aerobic, Food truck, Clothing festival, meet & greet dengan pemain Persib, hingga Kompetisi Mural dan foto untuk komunitas.

Sedangkan hiburan untuk keluarga, Datsun Festival menghadirkan Demo masak, Seblak festival, berbagai permainan untuk anak-anak, serta pertunjukan dari bintang tamu special Maliq & D’essentials. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap