Iannone Meng-KO Lorenzo Di MotoGP Catalunya

Minggu, 05/06/2016 20:05 WIB

mobilinanews (Catalunya) - Sungguh bumi dan langit, hasil yang diterima Jorge Lorenzo pada seri VII di kampung halamannya, Catalunya, dibanding pada seri VI di kandang bebuyutan,Mugello. Lorenzo pulang ke rumahnya dengan tangan hampa setelah diseruduk oleh Andrea Iannone. Lorenzo jatuh dan tidak bisa meneruskan lomba.

"Aku memang mengalami masalah dengan grip roda belakang. Tapi, hilangan seluruh poin dengan cara ini sangat tidak enak. Aku tidak percaya ia (Iannone, red) begitu ceroboh," tegas Lorenzo yang tidak memberi maaf pada Iannone.

Iannone sendiri mengakui kesalahannya. "Aku salah. Aku terlalu bernafsu karena melihat Lorenzo bermasalah. Aku menyesal," sesal Iannone yang akan mendapat penalti dari race director karena kesalahannya ini.

Dengan hasil tanpa poin, Lorenzo kehilangan puncak.klasemen pada Marc Marquez.
(Teks : Aries Susanto;Foto : motogp)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok