Sarung Tangan Balap Keluaran Terbaru SPARCO

Senin, 06/06/2016 21:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ikut kejuaraan balap pastinya membutuhkan atribut keselamatan. Salah satunya adalah sarung tangan balap.

Fungsi dari sarung tangan balap adalah menambah grip pegangan tangan terhadap setir racing. Sehingga saat memutar kemudi genggaman tangan pada setir tidak mudah terlepas. Selain itu juga untuk melindungi tangan pebalap dari risiko terbakar, karena bahannya yang terbuat dari bahan nomax, alias bahan yang tahan api.

Banyak sekali pilihan model sarung tangan balap mobil yang ditawarkan oleh merek-merek racing gear ternama. Salah satunya adalah produk terbaru keluaran merek SPARCO. Tahun ini SPARCO meluncurkan kembali produk sarung tangan terbarunya, tipe force RG-5.

Sarung tangan dengan 3 varian warna, yaitu biru, hitam dan merah ini merupakan inovasi terbaru dari SPARCO. Kalau selama ini bagian telapak tangan dilapisi bahan sweat yang berfungsi menambah grip, namun kali ini, sarung tangan yang dijual dengan harga Rp 2,6 juta itu, mengganti bahan sweat dengan bahan rubber halus dan bermotif.
Jadi ketika dipakai dengan baju balap yang pilihan warna sesuai, akan terlihat keren sekali.

Tersedia dari mulai size 8 hingga 12, yang sudah memenuhi FIA standart 8856- 2000.

Ingin lihat koleksi sarung tangan lainnya? kunjungi showroom SPARCO di: DRM Motorsport (ADS AUTOGALLERY LT.2) Jl Panjang No 71, kebon Jeruk. Jakarta Barat. Telp : 021-5634759 (Teks/Foto: Rally Marina)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern