Mudik Lebaran, Saatnya Percantik Mobil Di MGK Kemayoran

Rabu, 08/06/2016 19:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Lebaran sebentar lagi, pastikan kendaraan Anda dipercantik sebelum mudik ke kampung halaman. Salah satu tempat yang direkomendasi adalah MGK Kemayoran, Jakarta.

“Di MGK Kemayoran tersedia lengkap aksesoris mobil, ada di lantai 5 dan 6. Silakan datang hari-hari ini agar mobil Anda bisa ditangani dengan baik. Kalau terlalu mepet dengan saat mau mudik Lebaran, dikuatirkan antriannya panjang,” ujar Ronny Martinus, manajer promosi dan marketing MGK Kemayoran kepada mobilinanews.

Menurut Ronny, aksesoris yang berupa lampu tambahan, car audio, tv hingga roof rack semua tersedia di MGK Kemayoran yang merupakan mall of otomotif terbesar di Jakarta. Ada ratusan tenant yang mengisi lokasi yang mudah dijangkau dari berbagai arah itu.  

Sebelumnya lokasi pusat aksesoris yang terletak di kawasan Kemayoran itu cenderung sepi. Itu terjadi pada medio 2015 hingga awal 2016. Tidak hanya  hanya di MGK, tetapi juga seluruh pusat aksesoris Jakarta lainnya.

Namun menjelang musim mudik Lebaran tahun ini, pusat aksesoris itu mulai menggeliat dengan aktivitas pemilik kendaraan berdatangan untuk mendandani kendaraannya.
Berbagai upaya dilakukan MGK Kemayoran, seperti kegiatan klub-klub mobil se-Jabodetabek yang dipusatkan di sana.

“Kami akan terus menampung dan mengadakan kegiatan klub mobil di MGK Kemayoran. Dari situ biasanya terjadi interaksi dengan pusat aksesoris. Kami optimis hari-hari ke depan bakal makin dijubeli pemilik kendaraan,” ungkap Ronny lagi.

Ramai-ramai ke MGK Kemayoran yuk..! (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang