Kiat Nyaman Jajan Di GIIAS 2016

Rabu, 08/06/2016 20:47 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Selama pelaksanaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, beberapa kendala ketidaknyamanan sempat berhembus dari para pengunjung GIIAS, salah satunya kesulitan pengunjung bertransaksi jajanan kuliner karena terkendala oleh mekanisme pembayaran non cash yang sedikit menyulitkan.

Namun tahun ini, mekanisme pembayaran dijamin akan lebih nyaman dan memudahkan setelah Bank Mandiri Tbk, meyakinkan semua bentuk transaksi menggunakan E-Money akan lebih lancar.

"Bank Mandiri telah berkomitmen kendala seperti sinyal yang susah seperti ditahun lalu tidak akan terjadi. Beberapa ketidaknyamanan tersebut kami sampaikan agar tidak terjadi tahun ini," ujar Romi, Project Direktur Seven Events di sela-sela buka bersama jurnalis di bilangan Kuningan (8/6).

Bank Mandiri yang pada pelaksanaan GIIAS 2016 (11-21/8) merupakan official partner perbankan yang dipercaya oleh Seven Events. Selain memperbanyak outlet pembelian atau pengisian E-Money, Bank Mandiri turut menghadirkan lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai perusahaan penunjang kredit kendaraan bagi pengunjung yang ingin bertransaksi.

Selama berlangsungnya GIIAS, MTF juga menghadirkan program cicilan bungan nol persen dengan tenor 7 tahun, gratis BBM selama 1 tahun, dan pre-approve untuk nasabah Mandiri Prioritas.

"Kami siap meluncurkan MTF apps yang akan mempermudah calon nasabah mengetahui harga pasaran semua mobil baru yang beredar di Indonesia. Selain itu melalui aplikasi ini calon customer juga bisa mendapatkan simulasi kredit sesuai dengan kondisi keuangan. Aplikasi ini baru kita akan kita launch menjelang GIIAS dan bisa dioptimalkan selama pelaksanaan pameran," ujar Hardjanto Tjitoharjojo, Direktur MTF kepada mobilinanews.

Sudah berencana belanja mobil baru di GIIAS? Pembeliaan secara kredit bisa lebih menguntungkan dengan menggunakan MTF sebagai lembaga pembiayaan. (Oka)

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan