Cuma Ada 100 Unit di Dunia, Rumah Modifikasi Ini Nekat Make Over Aston Martin Vantage GT12

Kamis, 09/06/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Baesweiler) - Supercar bagi kebanyakan orang merupakan mobil impian atau lebih tepatnya adalah mobil khayalan. Cuma bisa dikagumi namun sulit untuk dimiliki. Namun bagi orang-orang berduit, supercar selain menjadi mainan alias hobi, juga sebagai investasi jangka panjang karena memiliki nilai otentik bak karya seni.

Di saat tidak puas dengan bentuk dan performanya, tidak sedikit pemilik supercar memilih untuk menyerahkan kendaraannya ke rumah modifikasi ternama untuk diberi sentuhan personalisasi sesuai dengan keinginan pemilik supercar.

Bicara rumah modifikasi yang jadi langganan modifikasi mobil supercar tentu banyak sekali. Salah satunya yang ada di Baesweiler, Jerman bernama Wheelsandmore. Beda dengan rumah modifikasi lainnya, yang satu ini senangnya mengoprek mobil super dengan versi terbatas.  

Seperti karyanya yang paling terbaru, Wheelsandmore memperkenalkan Aston Martin Vantage GT12 versi mereka.

Bisa dibayangkan, mobil super keluaran pabrikan Aston Martin ini hanya diproduksi 100 unit dan semuanya ludes terjual. Nah, satu diantara 100 unit itulah yang dioprek oleh Wheelsandmore untuk dibuat lebih sangar bak Vantage GT3 yang dipakai balap.

GT12 versi modifikasi ini dipasangi velg dari F.I.W.E berukuran 20 inchi berbalut sepatu karet peforma tinggi Dunlop Sportmaxx.

Selain perubahan di sektor kaki, untuk tampilan Aston Martin Vantage GT12 makin dipertegas dengan siraman warna abu-abu, sehingga kian mengentalkan kesan keren di mobil ini.

Di sektor mesin hampir tidak ada perubahan karena mesin V12 berkapasitas 5.900 cc ini sudah bertenaga 600 dk dengan torsi 625 nm. Dengan bantuan transmisi 7 percepatan, akselerasi dari 0-100 km/jam dihasilkan dalam waktu 3,5 detik.

Dan hasilnya, Aston Martin Vantage GT12 versi Wheelsandmore merupakan yang paling keren dibanding 99 unit Vantage GT12 lainnya. (Teks : Berto/Foto : Google)

 

TERKINI
BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!