Hanya Butuh 4 Tahun, Penjualan Tata Motors Sudah Tembus 3.000 Unit

Kamis, 09/06/2016 12:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebuah prestasi membanggakan bagi merek kendaraan asal India, Tata Motors, saat berada di Indonesia dengan usia yang masih sangat dini, namun sudah sanggup bicara banyak di pasar otomotif roda empat yang fokus pada segmen komersial.

Genap empat tahun sejak kehadirannya di Indonesia tahun 2012 silam, Tata Motors lewat PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sudah mampu meraih milestone penjualan kendaraan komersial di angka 3.000 unit.
 
"Kami mengucap syukur, karena kami sudah menginjak usia 4 tahun berada di Indoensia. Dan kami juga bersyukur karena milestone terbaik kami sekarang sudah mencapai 3.000 unit. Rasanya sangat senang dan bangga!" sebut Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT TMDI saat berbuka puasa bersama media di kawasan Pondok Indah 3, Jakarta, Rabu (8/6).

Menurut Biswadev, tiap hari angka kepemilikan mobil Tata Motors di Indonesia terus meningkat. Hal ini tentunya menjadi sebuah gambaran nyata bagaimana pengalaman menyenangkan konsumen Indonesia terhadap produk kendaraan niaga Tata Motors yang menawarkan banyak nilai keunggulan dibanding kendaraan niaga merek lainnya.

"Saat ini kita sudah punya 9 line up kendaraan komersial untuk ditawarkan kepada konsumen Indonesia. Padahal saat pertama kita masuk disini, kita hanya boyong tiga model saja. Salah satu aksi yang penting untuk kami dalam melayani konsumen adalah bukan hanya ada, tapi dekat dan terjangkau. Dengan harga lebih murah dengan kompetitor di kelas yang sama, tentu kami ingin sekali memberikan lebih banyak keuntungan untuk konsumen di Indonesia," pungkas Biswadev.

Seluruh line up Tata Motors tersebut terdiri dari Tata Ace EX2 700 cc, Tata Super Ace 1.400 cc dan Xenon D-Cab 2.200 cc, Tata Prima tractor head, Tata Prima medium truck dan Tata Ultra. Diantara model tersebut, Tata Super Ace masih menjadi primadona masyarakat, khususnya para pengusaha angkutan di Indonesia. (Zie)

 

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern