Mitsubishi Ajak Konsumen Tersenyum Lewat SMILE Campaign

Jum'at, 10/06/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsuishi Indonesia mengajak konsumen setia untuk tersenyum di bulan Ramadhan tahun ini dengan menghadirkan Lebaran Campaign di seluruh Indonesia.

Diawali dengan SMILE Campaign (Senyum Mitsubishi di hari Lebaran) yang berlangsung selama periode 6 Juni - 9 Juli 2016 untuk layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi.

Berbagai program layanan penjualan dan purnajual dalam SMILE Campaign ini antara lain, hadiah voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage, serta voucher belanja senilai Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Delica di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Voucher belanja ini berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dan akan diberikan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

Sementara untuk program purnajual (aftersales) antara lain, diskon 30% untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan oil filter, diskon suku cadang 25% untuk Brake shoe & Pad dan Clutch disc & Cover untuk kendaraan T120SS dan L300, serta Free Check up, kondisi rem dan kondisi Lampu untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.

Program layanan purna jual ini diharapkan bisa membantu konsumen setia Mitsubishi dalam mempersiapkan kendaraannya sebelum melakukan rutinitas mudik di hari lebaran nanti.

“Tujuan diadakannya SMILE Campaign ini adalah untuk mendukung kenyamanan pelanggan Mitsubishi dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Bagi pelanggan yang akan membeli

kendaraan, kami menyiapkan program penjualan dengan hadiah voucher belanja, sedangkan bagi pelanggan yang sedang mempersiapkan kendaraannya untuk perjalanan mudik dan

libur Lebaran, juga terdapat promo purnajual. Dengan kedua program ini kami berharap pelanggan MItsubishi dan keluarga dapat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri dengan

aman, nyaman, dan senyum bahagia,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Disarankan kepada konsumen yang hendak melakukan service maupun check up agar dapat memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju.

Sementara program SMILE Campaign ini akan dilaksanakan di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi yang kini sudah berjumlah lebih dari 220 titik di seluruh Indonesia.

Daftar alamat dealer Mitsubishi bisa di cek mitsubishimotors.co.id/en/find-dealer">disini. (Zie)

TERKINI
WRC 2024 Rally Portugal: Duel Penentuan Ogier dan Tanak di Super Sunday, Neuville Cukup Amankan P3 6 Hours of Spa-Franchorchamps 2024 : Dihajar Earl Bamber, Buyar Harapan Sean Gelael dan WRT 31 Kembali Naik Podium Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan