Kembali Sponsori GIIAS 2016, Pertamina Siap Perkenalkan Banyak Produk Terbaru

Jum'at, 10/06/2016 10:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina (Persero) kembali memastikan diri menjadi sponsor utama pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Ini merupakan tahun kedua Pertamina menjadi sponsor utama GIIAS, setelah event tahun lalu di lokasi yang sama.

“Fokus GIIAS 2016 untuk mendorong eksibisi otomotif nasional menjadi kelas dunia sangat sejalan dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia. Hal ini menjadi alasan Pertamina mendukung penuh GIIAS 2016,” tutur VP Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro dalam siaran pers Pertamina, Kamis (9/6).

Yang menarik pada keikutsertaan Petamina di GIIAS tahun ini adalah pada rencana peluncuran berbagai produk baru yang inovatif, berkualitas, dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, baik bahan bakar maupun pelumas.

Beberapa produk seperti Pertamax Turbo, Enduro G Matic, dan Meditran SX Bio akan resmi diperkenalkan di ajang GIIAS 2016.

"Sebagai perusahaan energi yang siap untuk mendunia, Pertamina juga akan menampilkan kiprahnya di berbagai ajang otomotif internasional. Dalam eksibisi ini masyarakat dapat melihat bahwa Pertamina menawarkan produk-produk berkualitas yang akan menjangkau berbagai kalangan, termasuk produk bahan bakar untuk kendaraan high end,” pungkas Wianda.

Selain produk-produk terbaru, booth Pertamina nanti bakal diramaikan dengan berbagai aktivitas menarik seperti games bertemakan #raisethebar, seperti Mind Race, Accappela Challenge, Raise Your Snap, Pistop Challenge, Pasti Prima, dan Fastron Puzzle Photo.

`Raise The Bar` merupakan tagline Pertamina yang bermakna Pertamina terus meningkatkan standar performa dan ekspektasi. (Zie)
 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap