Tidak Ada Diskon Spesial, Datsun Hanya Tawarkan Hadiah Cabutan di PRJ 2016

Minggu, 12/06/2016 12:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Datsun Indonesia hadir di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016. Menempati booth yang cukup besar dan mewah di bagian outdoor, praktis Datsun hanya bersaing dengan Suzuki saja untuk segmen roda empat yang sama-sama ada di area open space. Sementara merek kendaraan roda empat lainnya berlokasi di dalam Hall.

Posisi strategis membuat booth Datsun hampir tiap hari terlihat ramai dikunjungi. Begitu juga para tenaga pemasar Datsun sibuk melayani pertanyaan-pertanyaan calon konsumen yang datang.

Meski tidak ada program diskon gila-gilaan yang ditawarkan kepada konsumen, tapi menurut salah satu salesnya Datsun di PRJ tetap memberikan promo yang menarik. Promo yang dimaksud adalah "Datsun Semarak Lebaran".  

"Setiap pembelian Datsun GO+ mendapatkan hadiah langsung berupa side visor + side pocket. Kemudian konsumen yang buka SPK langsung di PRJ berkesempatan memenangkan hadiah cabutan," tutur sang sales bersemangat saat ditemui mobilinanews, Sabtu (11/6).

Hadiah cabutan tersebut macam-macam, mulai dari roof monitor, rear power window, GPS Garmin, Camera Brica, LG Blu-Ray player, Ipod Shuffle serta gift voucher.

Pengunjung juga masih bisa menikmati ragam hiburan yang disiapkan oleh Datsun Indonesia berupa special performance dari Nidji, Budi Cilok dan Kojek Rap. (Zie)

TERKINI
Renault Alihkan Fokus Pengembangan Otonom ke Bus Tanpa Pengemudi Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu