Tata Motors Rayakan Penjualan 3.000 Unit Bersama Pelanggan Setianya

Minggu, 12/06/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merayakan penjualan kendaraan Tata Motors yang sudah tembus 3.000 unit di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengadakan Customer Gathering di 21 dealer 3S-nya yang ada di seluruh Indonesia.

Perayaan ini berlangsung selama periode Juni – Agustus 2016 dimana dalam ajang pertemuan antara konsumen Tata Motors dan manajemen TMDI bisa terjalin komunikasi lebih terbuka lagi.  

“Program ini merupakan program silaturahim pelanggan dengan tujuan memberikan apresiasi dan merupakan perwujudan rasa terima kasih TMDI kepada 3.000 customer-nya di Indonesia. Kami mengundang semua Customer TMDI untuk hadir dan bertatap muka dengan tim TMDI. Customer dapat memanfaatkan program ini sebagai ajang bertukar informasi seputar produk dan usahanya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan pers hari Sabtu (11/6).

Ajang ini juga bisa dimanfaatkan oleh pelanggan mengajak teman dan saudaranya. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pelanggan dapat mencoba langsung kendaraan Tata Motors dan menerima penjelasan teknis dan non teknis dari tim TMDI seputar kendaraan Tata Motors.

Termasuk di dalamnya informasi program Purna Jual Tata Motors Distribusi Indonesia.

“Merek Tata Motors di Indonesia masih sangat baru dan kami yakin, kami adalah salah satu merek yang tumbuh sangat pesat di Indonesia. Bagi TMDI 3,000 unit bukan sekadar angka, melainkan lambang kepercayaan dari 3.000 orang Indonesia. Ini yang penting untuk dijaga dengan memberikan pelayanan purna jual yang maksimal,” pungkas Biswadev. (Zie)

Berikut 5 jadwal kegiatan Customer Gathering pertama TMDI :

1. Bandung (Jawa Barat) Kamis, 16 Juni 2016
2. Tulungagung (Jawa Timur) Sabtu, 18 Juni 2016
3. Lampung, Minggu, 19 Juni
4. Jombang (Jawa Timur) Selasa, 21 Juni
5. Malang (Jawa Timur) Rabu, 22 Juni

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern