Suzuki Tampil Komplit di PRJ 2016

Senin, 13/06/2016 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) Gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2016 resmi dibuka pada hari Jumat lalu (10/6). Selama sebulan lebih, pameran yang dikenal dengan sebutan PRJ ini akan menjadi salah satu tujuan wisata keluarga di ibukota Jakarta.

PT Suzuk Indomobil Sales (SIS) tidak menyia-nyiakan momentum ini dengan hadir sebagai salah satu peserta pameran dan menampilkan produ–produk unggulan mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki dalam satu booth secara bersamaan.  

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan beragam program penjualan dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung PRJ yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

Tahun ini booth Suzuki yang berdiri megah di area Open Space 2 No.3 dengan luasan 800 m/52 mengusung tema “Indonesia Banget”. Ini adalah tema yang sama dengan tahun lalu sebagai wujud konsistensi PT SIS akan kecintaannya terhadap Indonesia.

Beberapa unit yang dipamerkan antara lain ; Ertiga Dreza, New Ertiga, CIAZ, All New Swift, Grand Vitara, APV Arena, APV Luxury, Karimun Wagon R, Wagon R Blind Van, Mega Carry X-Tra Wide Deck, Carry Futura – Wide Deck. Untuk motor ada Suzuki GSX-RR (MotoGp Version), Suzuki Hustler, All New Satria F150, Address FI, Hayabusa, GSX1300R, GSR 750, V-Strom 650, Inazuma 250, Burgman 200, serta mesin OBM DF300AP dan DF20A

Booth Suzuki di PRJ juga memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, serta area kids corner bagi pengunjung yang membawa anak–anak. Para pengunjung juga dapat melihat paket aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang ditampilkan di ruang pamer/display. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap