Usai Putusan BAORI, IMI Bisa Bersatu Kembali Saling Bantu

Selasa, 14/06/2016 12:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pada Selasa (14/6) hari ini, kembali Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI) menggelar sidang gugatan Munas IMI 2015. Persidangan sudah memanggil semua saksi dan kedua pihak menyampaikan duplik, sehingga diperkirakan hakim akan segera memberi putusan dalam waktu dekat ini.

“Ya, nantinya kami berharap IMI bisa bersatu kembali dan saling bahu membahu. Bukti terjadi ada permasalahan bisa dilihat sendiri, event balap di Indonesia tidak bisa dilangsungkan secara maksimal,” ujar Agung Nugroho ketua Pengprov IMI Riau kepada  mobilinanews.

Lebih lanjut Agung yang termasuk dalam Pengprov IMI penggugat hasil Munas IMI 2015 di Hotel Borobudur, Jakarta, menyatakan jika keputusannya nanti mengesahkan hasil Munas, “Tentu kami akan mendukung program-program Pak Sadikin Aksa selaku ketum PP IMI terpilih. Dan meminta KONI Pusat untuk segera dilantik,” tutur pria yang juga ketua ormas pemuda di Riau itu.

“Namun jika hasilnya harus Munas IMI ulang, tentu sebaliknya. Tahapan pemilihan dan pemungutan suara diulang dengan cara jujur dan adil.” Ungkap Agung lagi.

Kita tunggu saja. (Teks budi santen)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda