Mudik Aman Nyaman,Sewa Mobil Jadi Alternatif Jitu!

Selasa, 14/06/2016 19:02 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Budaya mudik lebaran masih menjadi tren yang tak kunjung padam. Banyak cara yang dapat dilakoni bagi para pemudik, mulai dari menggunakan mobil pribadi, transportasi umum hingga menggunakan motor. Dari berbagai pilihan sarana mudik, menyewa mobil bisa menjadi alternatif jitu mudik aman dan nyaman.

''Mudik dengan menyewa menjadi alternatif yang tepat dan sudah menjadi tren karena banyak penyewa mobil yang tidak ingin repot. Kami dari TRAC sudah menyiapkan sebanyak 1200 unit kendaraan yang siap disewa khusnya saat jelang mudik lebaran," ujar Jacob Anthonius, Chief Operation Officer PT Serasi Autoraya (Sera) yang merupakan induk perusahaan dari TRAC.

Disampaikan Jacob kepada mobilinanews, dari 1200 unit mobil yang tersedia, 90 persennya adalah MPV. Menjelang libur mudik lebaran ini, sudah hampir 50 persen mobil dibooking oleh calon pelanggan.

Baca Juga: sewa-mobil/" style="text-decoration:none;color:red;">sewa-mobil-peruntukan-mudik-plus-asuransi" style="font-family: "Times New Roman"; font-size: medium; line-height: normal;" target="_blank">Daftar Harga Sewa Mobil Peruntukan Mudik Plus Asuransi

"Berdasarkan pengalaman tahun lalu, 2 minggu menjelang lebaran semua unit habis tersewa. Selain bisa menyewa unit kita juga menyediakan driver agar perjalanan lebih nyaman, untuk info detail bisa menghubungi 021-87778787," pungkasnya.

Rasanya menggunakan mobil sewa yang rata-rata usia kendaraannya tergolong baru, bisa jadi pilihan yang tepat agar perjalanan mudik lebih aman dan nyaman. Menariknya lagi, sewa mobil di TRAC tercover asuransi juga loh..menguntungkan ekstra nih, penasaran dong! (Aditya OKa)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen